Ragam

Gelar Launching, Progresnews.id Usung Semangat Jurnalis Muda

Teks Foto : saat lounching Progresnews.id

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Portal berita online Progresnews.id menggelar acara launching di Hotel Aston Inn, Gresik, Sabtu (04/10/2020). Digelarnya acara tersebut menandakan terbitnya media progresnews.id sebagai portal berita online baru di belantara media nasional.

Direktur Utama Progresnews.id, Muhammad Muslih Muandar menjelaskan, berawal dari semangat kepemudaan dimana generasi millenial saat ini harus memiliki wadah tersendiri untuk berkarya, terutama di bidang jurnalistik.

“Potensi anak muda ini luar biasa besar, maka saya melihat perlu di buatkan wadah. Maka di progresnews.id ini wartawannya masih muda semua,” terangnya.

Ia menambakan, media online saat ini telah berkembang dengan pesat. Untuk itu kedepannya sebagai media berita online baru, Progressnews.id mengharapkan dukungan semua pihak sehingga kehadiran media yang dipimpinnya terus menyajikan informasi yang edukatif, terpercaya, dan selalu up to date.

“Semoga media ini, dengan para wartawan mudanya mampu mengangkat berita-berita kegiatan yang mendidik, dan bisa menghadirkan inspirasi bagi masyarakat,” katanya, menambahkan.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Progresnews.id, Ahmad Maghfur mengatakan bahwa media ini memiliki semboyan evolusi informasi terkini. Untuk itu, harus menampilkan berita yang benar-benar exclusive.

“Sebagai media baru, kedepan Progresnews.id berharap bisa menjadi wahana dalam mencerdaskan masyarakat,” ujarnya

Maghfur menambahkan media baru ini akan terus berevolusi, dan berinovasi sesuai perkembangan zaman, dengan semboyan Progresnews.id yaitu Evolusi Informasi Terkini.

“Dan kedepannya selalu bisa memberikan informasi yang terkini dan bisa dipertanggungjawabkan. Saatnya kawula muda yang berkarya,” pungkasnya.

Acara Launching ini juga turut dihadiri puluhan jurnalis dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan KWG (Komunitas Wartawan Gresik),serta para jurnalis senior, dan juga para jurnalis muda Progresnews.id yang akan bertugas meliput di Wilayah Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close