Ragam

Tiga Pilar Kecamatan Driyorejo Patroli Bersama Dan Bagikan Masker Kepada Warga .

Teks Foto : tiga pilar Driyorejo melakukan senam bersama sebelum membagikan masker

GRESIK, DORRONLINEnews.com –
Patroli dan pembagian masker bersama tiga pilar kecamatan Driyorejo terkait pendisiplinan protokoler kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru sebagai pencegahan penyebaran virus covid -19 .

Kegiatan ini dipusatkan dikampung tangguh kawasan wajib masker jl panca warna 5 RW 008 perumnas kota baru Driyorejo desa petikan dan kampung tangguh perumnas Bukit Bambe desa Bambe kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik . Kegiatan patroli dan pembagian masker ini diikuti kurang lebih 200 orang .

Tiga pilar Driyorejo itu adalah camat Driyorejo Narto , Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin ,Danramil 0817 /01 Driyorejo Kapten Arh. M Nurul qomar

Tepat pukul 07.00 wib dilakukan pengecekan personil untuk apel kesiapan tugas operasi patroli gabungan dan pembagian masker bersama dalam rangka pendisplinan protokol kesehatan cavid -19 diwilayah kecamatan driyorejo dipimpin wakapolsek Driyorejo Akp Agung suharno .

Tepat pukul 07.30 wib apel bersekala besar dalam rangka patroli bersama dan pembagian masker dipimpin langsung oleh kapolsek Driyorejo ,Danramil 0817/01 Driyorejo dan camat Driyorejo .

Dalam sambutannya ke tiga pilar Driyorejo ini berpesan agar kita tetap memperhatikan protokol kesehatan .serta tetap pertahankan untuk kampung tangguh kawasan Jl Panca Warna 5 yang menjadi kampung tangguh terbaik diwilayah Gresik bahkan diprovinsi Jawa Timur. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close