Sosial

Putus Pandemi Covid-19 Ketua PKK Kecamatan Menganti Bagikan Masker Secara Simbolis ke Warga .

Teks Foto : Ketua Tim Pwnggerak PKK kecamatan Menganti Ny. Widi Astuti Sujarto membagikan Masker kepada istri kepala Desa Ny. Dodik

GRESIK, DORRONLINEnews.com –
Bertempat di balai desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik diadakan giat Jatim bermasker dalam rangka cegah penyebaran covid -19 .acara ini melibatkan ibu -ibu PKK dan langsung dipimpin ketua PKK kecamatan Menganti Widi Astuti .

Kegiatan ini adalah untuk mendukung giat Jatim bermasker dan program pemerintah kabupaten Gresik 500 ribu masker kepada warga .

Acara ini dihadiri kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi bersama istri, camat Menganti Sujarto bersama istri ketua BPD bersama anggota dan ibu -ibu PKK .

Menurut camat Menganti Sujarto giat pembagian masker kepada masyarakat ini agar selalu menjaga protokol kesehatan untuk mencegah sebaran covid -19 di wilayah kecamatan Menganti kunci utama kita harus memakai masker karena dengan memakai masker dapat mengurangi sebaran virus ke orang lain.

Sementara itu sambutan dari ketua PKK kecamatan Menganti Widi Astuti pembagian masker secara simbolis ini adalah untuk mendukung Jatim bermasker dan pemerintah kabupaten gresik500 ribu masker .

Tiap kader PKK atau ibu rumah tangga harus mengikasi tiga keluarganya atau 10 tetangganya yaitu mengidokasi contoh memakai masker , menyampaikan cara memakai masker yang benar ,mengingatkan untuk selalu memakai masker ,menyiapkan kebutuhan masker dirumah. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close