Pemerintahan

Lima Calon Perangkat  Ikuti Test Yang  dilaksanakan oleh P3D Banjaragung

Pemdes Banjaragung

Teks foto : Lima Calon Perangkat usai mengerjakan soal dan Inzet kades Banjaragung  

 

GRESIK, DORRONLINEnews.com – Bertempat di Balai desa dilaksanakan test tulis, lima calon perangkat desa Banjaragung, oleh P3D yang memperebutkan kursi Kasi Pemerintahan, Kasi Kesra, desa Banjaragung, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. (Rabu, 05/08/2020)

Kelima orang tersebut adalah Kasi Pemerintahan di ikuti oleh Rochmad Baidowi, Novandi Edo Danys Setiawan, Riadi sedangkan Kasi Kesra diikuti oleh Mohammad Teguh Pambudi, dan Heri Sukoco.

Ketua P3D desa Banjaragung Taselim kepada media mengatakan bahwa dengan test tulis ini diharapkan memperoleh perangkat yang mumpuni dan berwawasan yang luas, sehingga dapat bekerja sesuai dengan Tupoksinya.

Tes ini mengejakan 100 soal, Matematika, bahasa Indonesia, pengetahuan umum dan Khusus.

“Hasilnya setelah dilakukan penilaian dari kelima calon yang kami serahkan kepada Kades yang berhasil lolos ialah Mohammad Teguh Pambudi sebagai Kasi Kesra,
Novandi Edo Danys Setiawan Kasi Pemerintahan”. Katanya.

Kepada kepala Desa Taselim menyerahkan hasil test dan berpesan untuk segera di mintahkan rekomendasi pada Camat untuk segera di lantik.

“Mengingat dalam waktu dekat akan pilkada untuk itu saya mohon secepatnya dimintahkan rekomendasi Camat untuk segera dilakukan pelantikan”. Pinta ketua Panitia.

Sementara Kepala desa Banjaragung, kecamatan Balongpanggang Hargianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua P3D dan anggota karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Sehingga kekosongan perangkat desa segera di isi, mudah-mudahan perangkat desa yang yerpilih nanti dapat menjadi perangkat desa yang amanah”. Kata Kades. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close