Hukum dan Keamanan

Kegiatan Penyuluhan P4GN dan Tes Urine Triwulan – II TA 2020 oleh Kodim 0817/Gresik yang bekerjasama Dengan BNN Gresik

Kodim 0817/Gresik

Teks Foto : Kegiatan Penyuluhan P4GN dan Tes Urine Triwulan – II TA 2020 

 

GRESIK, DORRONLINEnews.com –
Bertempat di Aula Brigjen TNI Rahmatullah Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini no 33 Kec. Kebomas Kab. Gresik telah dilaksanakan Kegiatan Penyuluhan P4GN dan tes urine Triwulan – II TA 2020 oleh BNN Gresik yang bekerjasama dgn Kodim 0817/Gresik yg diikuti 50 orang denga penanggung jawab Letkol. Inf. Budi Handoko, S. Sos (Dandim 0817/Gresik).

Hadir dalam giat ini diantaranya
Kapten Inf. Karmu (Pasiter Kodim 0817/Gresik). Lettu Inf. Sudjiadi (Pasiintel kodim 0817/Gresik). Ivan (kepala bidang pencegahan BNN Gresik) beserta 4 orang staf BNN Gresik.
50 orang anggota Kodim 0817/Gresik.

Di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Laporan lettu Inf. Sudjiadi (Pasi Intel kodim 0817/Gresik) kpd Pimpinan acara kapten Inf. Karmu (Pasiter kodim 0817/Gresik).

Pengarahan dari Pimpinan acara kapten Inf. Karmu (Pasiter kodim 0817/Gresik) yang intinya
Menyampaikan permohonan maaf dr komandan kodim 0817/Gresik dikarenakan tidak bisa membuka giat p4gn di karenakan masih ada tugas di jakarta dan mengucapkan terimakasih kpd tim dr BNN Gresik yg sdh hadir di aula makodim 0817/Gresik.

Penyalahgunaan narkoba sudah masuk dalam kasus nasional dan internasional yang merusak generasi muda bangsa dan merupakan tanggung jawab kita bersama karna dampak narkoba yg sangat membahayakan bagi kaum muda.

Kegiatan ini merupayakan tindakan prefentif untuk melindungi anggota TNI khususnya yg berdinas di kodim 0817/Gresik beserta PNS dan keluarganya agar tidak ada penyalahgunaan oknum yg memanfaatkan narkoba di lingkungan dan dinas.

“Apabila kedapatan dr anggota Kodim 0817/Gresik yg positif dlm penggunaan narkoba maka sangsi tegas akan di berlakukan dan tdk akan di tolelir bagi parajurit dan pns yang menggunakannya”. Tuturnya.

Dilanjutkan sosialisasi P4GN oleh dr. Yoyon Mengucapkan terima kasih atas atensi dari Komandan Kodim 0817/Gresik yang bersinergi dengan BNN Gresik dalam upaya pemberantasan Narkoba khususnya yg ada di wilayah kabupaten Gresik.

“Penggunaan narkoba biarpun pada masa pandemi Covid 19 tetap stabil dg di dapatkannya banyak temuan penyalahgunaan khususnya dr generasi muda milenial”. Tegas Yoyon.

Selanjutnya pelaksanaan tes urine terhadap 25 orang anggota Kodim 0817/Gresik oleh BNN, dgn hasil bahwa anggota Kodim 0817/Gresik tidaj ada yang memakai Narkoba. (Pendim/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close