Ragam

Danramil Ujungpangkah Apresiasi Anggota dan Pegawai Setigi

Danramil Ujungpangkah

Foto : Danramil Ujungpangkah Kapten Arh Sali saat menyerahkan bingkisan di Wisata Setigi

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com  – Kerja keras personil TNI dari Yonif 521/DY Kediri, bersama karyawan wisata Setigi di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Jawa Timur, berbuah apresiasi.

Apresiasi tersebut datang dari Danramil Ujungpangkah Kapten Arh Sali. Dia memberikan bingkisan kepada puluhan karyawan Setigi dan personil TNI yang ditugaskan di wisata tersebut.

“Kami mengapresiasi karena mereka telah mengamankan pengunjung yang datang ke wisata Setigi,” ujar Sali sapaan akrabnya, Kamis (25/6/2020).

Mantan Danramil Kebomas itu menyampaikan, pantauan di lapangan Protokol Kesehatan Covid-19 sudah dijalankan dengan baik. Terlebih di dalam wisata Setigi itu.

Keberadaan personil TNI wisata itu untuk mengedukasi masyarakat dan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terutama di wilayah Kecamatan Ujungpangkah.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat. Dan seluruh personil maupun karyawan Setigi selalu sehat dan semangat menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (Lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close