Ragam

Tiga Pilar Kecamatan Balongpanggang Ingatkan Warga Pentingnya Prokes

Teks foto : Tiga pilar kecamatan Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tiga pilar kecamatan Balongpanggang ingatkan pada masyarakat kecamatan untuk melakukan dan melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini disampaikan oleh tiga pilar untuk menjadi saksi pelantikan perangkat desa Wahas, Balongpanggang, Gresik, Jawa Timur. Sabtu (26/12/2020)

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori S.Sos.MM tak ada bosan-bosannya untuk mengingatkan warganya agar tidak terpapar penyakit Covid – 19. Hal ini dilakukan oleh Camat pada pagi hari melalui mobil Covid ke desa- desa. Bahkan menghimbau kepada tamir masjid agar dapat diumumkan pada Jamaahnya.

Mengingat di Balongpanggang sudah ada 10 orang yang terpapar dan meninggal dunia. Karena Virus Covid ini tidak tampak, dan serangannya luar biasa, tidak mengenal usia.

Untuk itu saya berharap agar saudara saudara dapat menjaga dirinya sendiri-sendiri, utamanya cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, keluar rumah pakai masker, serta jaga jarak jika terjadi kerumunan.

Lain halnya dengan Kapolsek Balingpanggang menghimbau kepada pemilik cafe dan warung warung harus tetap menjaga protokol kesehatan, utamanya siapkan cuci tangan, dan para pengunjung diharap memakai masker, serta tempat duduknya harus dipisah.

“Jangan bergerombol harus ada jarak satu sama lain”. Katanya.

Ia huga menambahkan selama memperingati pergantian tahun tidak ada lagi musik atau pawai seperti biasanya.

Saya berharap agar para warga dan generasi muda agar tidak keluar rumah dengan sepeda motor yang knalpot di brong.
Kami akan bertindak tegas pada pengguna kendaraan yang di brong.

Sedangkan Danramil Balongpanggang Kap Inf Zainudin SH agar tidak terjadi cluster baru sebaikanya warga Balongpanggang untuk tidak berarak-arakan dengan menggunakan sepeda motor.

“Mari kita jaga diri kita masing, perkuat imun diri, cuci tangan, dan gunakan masker, serta jaga jarak. Dengan melakukan itu semua kita sudah dapat memotong virus covid – 19”. Tutur Danramil. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close