Ragam

Ribuan Orang Padati PT Kawung, Ikuti Mlaku Bareng Bersama Bupati dan Wabup Gresik

Teks Foto : Gus Huda Kyai kawung, bersama Wabup dan Tokoh masyarakat kecamatan Balongpanggang memberangkatkan mlaku Bareng

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ribuan warga Kecamatan Balongpanggang padati halaman PT Kawung Desa Karangwungu, Desa Mojogede, Balogpanggang guna mengikuti jalan sehat bersama Bupati dan Wabup Gresik. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke 75 Minggu (22/08/2020)

Adapun Rute PT. Kawung – Wahas – Mojogede – Karangwungu – PT. Kawung sepanjang 2,5 Kilo Meter,

Hadiah Umroh, Kulkas, 6 sepeda onthel, kompor, magic com, dan peralatan rumah tangga.Sebelum pemberangkatan seluruh panitia berkumpul dan mendapatkan arahan dari Gus Huda selaku penanggung jawab acara.

Dalam arahannya Gus Huda menyampaikan bahwa laksanakan tugas yang sebaiknya-baiknya, tetap gunakan masker dan jaga jarak sewaktu jalan bareng, jangan bosan untuk menegur orang yang bergerombol.

Gus Huda dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih, kepada bapak Bupati dan Wabup yang telah sudih datang ke dusun Karangwungu, dalam rangka pemberangkatan jalan sehat, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke – 75.

“Sekali lagi terima kasih atas kedatangannya dan telah membuka jalan sehat”. Katanya.

Gus Huda berpesan kepada masyarakat agar tetap terus memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga masyarakat tetap diberikan kesehatan dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Gus Huda yang sering dipanggil Kyai Kawung ini berharap semoga bangsa Indonesia terlepas dari wabah yang dapat merusak sendi perekonomian ini. Dengan jalan sehat ini semoga cepat berakhir.

Untuk itu kami mohon, mari kita jaga diri kita masing masing, karena virus covid 19 belum menemukan Vaksinya.

“Dengan jalan sehat berarti kita menjaga imun diri kita sendiri, kita jaga jarak sewaktu berjalan”. Katanya.

Wabup Gresik Moh Qosim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Gus Moh Huda pengasuh pondok pesantren Assalam Karawungu, atas undangannya, dan alhamdulilah saya bisa hadir di tengah tengah bapak ibu dan adik adik sekalian, tidak hanya saya Pak Bupati juga hadir di tengah tengah kita.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Gresik berharap agar kita tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kita bisa selamat dari virus pandemi”. Katanya.

Sebelum berangkat marilah kita bersholawat bersama, sehingga kita dalam perjalanan mulai dari start sampai finis diberikan Allah SWT kesehatan.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim kita berangkatkan”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close