Peristiwa

Ditemukan Mr. X Meninggal Di Semak Semak Jl. Raya Sidojangkung

Polsek Menganti

Teks Foto : Mr. X sedang di evakuasi oleh Petugas Medis ke RS Ibnu Sina Gresik 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Desa Sidojangkung Geger, pasalnya ditemukan mayat Mr X yang meninggal dunia di semak semak di belakang Warkop Jl. Raya  Sidojangkung, desa Sidojangkung, kecamatan Menganti,  Gresik, Jawa Timur.
Senin (06/04/2020) sekira jam 00.30 wib

Berdasarkan keterangan saksi
Abu Thoyib (38) Penjaga warung  dusun Bulu,  Desa Sugihwaras Kecamatan Pohbaru,  Kabupaten Bojonegoro dan Syaifudin (38 penjaga warung,  Wonokusumo, Jaya Surabaya

Mr X pada hari Sabtu (04/04/2020) sekira jam 18.00 Wib Mr.X datang ke warkop dan memesan kopi selanjutnya duduk di warkop sampai pada Minggu (05/04/2020) sekira jam 06.00 Wib

Selanjutnya sekira jam 06.00 Wib Mr.X pergi meninggalkan warkop dengan di bonceng oleh pengunjung warkop lain yg selesai ngopi dan sekira jam 14.00 Wib Mr X tiba tiba datang lagi ke warkop.

Sekira jam 15.00 Wib Mr.X pergi meninggalkan warkop dengan  di bonceng oleh pengunjung warkop lain yang selesai ngopi dan sekira jam 18.00 Wib Mr X tiba tiba datang lagi ke warkop.

“Setelah itu duduk duduk dan pada Senin  (06/04/2020) sekira jam 00.30 Wib Mr.X berjalan kaki menuju ke belakang warkop dan tiba tiba tubuhnya jatuh ke semak semak”. jelas Saksi.

Mereka Menambahkan bahwa   saat itu ia melihat, namun tidak berani menolong karena pada saat berada di warkop tersebut mulai hari Sabtu Mr.X mangalami batuk batuk.

“Takut pak karena saat ini kan ada bahaya corona, saya langsung Lapor Polisi”. Katanya.

Selanjutanya petugas Polsek Menganti beserta petugas piket Puskesmas Menganti mendatangi TKP serta menghubungi UGD RS Ibnu  Sina  untuk bantuan evakuasi jenazah Mr.X.

“Sekira jam 02.45 Wib jenazah Mr.X berhasil di evakuasi dengan mobil ambulance RS. Ibnu Sina lengkap dengan  APD dan di bawa ke RS IBNU SINA Gresik”. Tutur Petugas Puskesmas. (Malik/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker