Ragam

Dapur Umum Desa menerima Bantuan Paket sembako Bakti Sosial Kerjasama FORMAGAM bersama Kodim 0817/Gresik

Formagam dan Kodim 0817/Gresik

Teks Foto : Ketua FORMAGAM Joko Pratomo, bersama Kodim 0817/Gresik secara simbolis kepada dapur umum di desa Munggugianti, Benjeng

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Sebanyak 200 paket sembako masing – masing berupa beras, Mie instan, minyak goreng serta air mineral diserahkan kepada Kepala Desa Munggugianti Kec. Benjeng Kab. Gresik untuk diolah dan dimasak di Dapur Umum Desa menjadi makanan selanjutnya didistribusikan Kepada warga terdampak penyebaran Covid-19, Rabu (22/4/2020)

Ketua FORMAGAM (Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman) Joko Pratomo, mengatakan, bantuan Paket sembako tersebut merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan masyarakat di Wilayah Gresik selama masa pandemi Covid-19.

Menurut Joko, selain di Desa Munggugianti Kec. Benjeng Kab Gresik kegiatan penyaluran Paket sembako bekerjasama dengan Kodim 0817/Gresik akan dilanjutkan ke Wilayah Kec. Sidayu dengan tujuan ikut Mensosialisasikan agar masyarakat memahami akan di berlakukannya kegiatan PSBB, kami memberikan bantuan berupa paket sembako agar di kelola serta di masak oleh  dapur umum yang disediakan oleh PEMDES yang berada di wilayah Gresik.

Pembagian paket sembako didistribusikan ke beberapa dapur Umum di masing – masing Desa yang berada di wilayah Gresik, kemudian hasil olahan sembako berupa makanan dibagikan kepada mereka yang terdampak Covid-19 di sekitar Desanya

Dia berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat pada masyarakat di Desa – desa  yang terdampak Covid-19. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close