Ragam

Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Urikes Lanjutan Kemampuan Tempur 

Lantamal V

Teks Foto : Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Urikes 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com –
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya yang dikomandani Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H,. M.M. melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) Lanjutan Kemampuan Tempur yang dilaksanakan di gedung Lakesla Jln. Gadung No. 1 Jagir Kec. Wonokromo RSAL dr. Ramelan Surabaya, Rabu (4/3).

Kegiatan Urikes Lanjutan Kemampuan Tempur secara berkala yang dilaksanakan setiap tahunnya ini diselenggarakan oleh Tim Kesehatan dari RSAL dr. Ramelan. Surabaya yang meliputi Tinggi Badan dan Berat Barat, Tensi sebelum dan sesudah, Spirometri (pemeriksaan fungsi paru), Pengukuran lemak, Dinamometri (kekuatan otot), terakhir Ergometri (sepeda ergo+ekg) dilanjutkan dengan Keswa.

Komandan Yonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H,. M.M., menyampaikan Urikes Lanjutan Kemampuan Tempur ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui tingkat kesehatan dan kemampuan Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya, agar diperoleh data kesehatan dan kemampuan masing-masing prajurit dalam menunjang keberhasilan tugas-tugas yang diemban Yonmarhanlan V Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk mendeteksi dini bagi setiap Prajurit Yonmarhanlan V disambut dengan antusias oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V guna mengetahui tingkat kesehatan sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan serta pengobatan dalam rangka pemulihan kesehatan bagi setiap prajurit Yonmarhanlan V. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close