Peristiwa

Perangkat Desa Canga’an Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Banyu Tengah

Laka Lantas Banyu Tengah

Teks Foto : Perangkat desa Canga’an Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Banyu Tengah

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Lagi kecelakaan terjadi di Jalanan akibatnya Seorang pengendara motor meregang nyawa di jalanan Kabupaten Gresik. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Diketahui, korban adalah Sumari pengendara motor Honda Supra L 2767 EW. Perangkat Desa Canga’an RT 02/RW 01, Kecamatan Ujungpangkah ini menghembuskan nafas terakhir di jalan Raya Desa Banyu tengah, Kecamatan Panceng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria berusia 61 tahun ini melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Sumari kemudian berusaha mendahului kendaran truk kontainer dari sisi kiri. Sayangnya truk kontainer, B 9814 TEV yanh dikemudikan oleh Samrudin (39) warga Kelurahan Sukapura, Jakarta langsung belok kiri menuju SPBU.

“Korban tidak bisa menghentikan laju kendaraanya dan terjatuh ke sebelah kanan,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Selasa (10/03/2020).

Korban mengalami luka parah di bagian kepala usai terlindas roda belakang truk sebelah kiri. Sontak, warga dan pengendara yang melintas berusaha mengevakuasi korban.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan Visum Et Repertum (VeR).

“Pengendara truk juga sudah kita mintai keterangan,” kata dia.

Usai petugas memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Diketahui, korban kurang berhati-hati saat berusaha mendahului kendaraan truk yang akan menuju SPBU dari sebelah kiri.

“Diduga korban saat mendahului truk tidak memperhatikan dengan jelas arah belakang,” tutupnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close