Peristiwa

Danlantamal V On Air di SS Radio Ajak Masyarakat Tonton Gelaran Kejurnas Motocross Kasal Cup 2023

Teks foto : Danlantamal V On Air di SS Radio

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi dalam lawatannya ke Radio Suara Surabaya (SS) kemarin, selain dalam rangka mempererat jalin silaturahmi juga diperkenankan untuk On Air secara Live. Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V mengajak masyarakat untuk menonton gelaran Kejurnas Motocross Kasal Cup 2023 yang akan digelar pada tanggal 6-7 Mei mendatang di Sirkuit Gajahmada Lantamal V, Rabu (03/05/2023).

Pada siaran PODSS dan Titik Nol Radio SS, Danlantamal V didampingi Kafasharkan Lantamal V Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto menyampaikan bahwa akan dilaksanakan perlombaan Motocross dan untuk siapapun yang ingin menonton kejuaraan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack 2023 rencananya akan dilaksanakan lima putaran, putaran pertama dilaksanakan di Mojokerto, putaran kedua di Tegal, putaran ketiga di Salatiga, putaran keempat di Gresik dan putaran kelima dilaksanakan di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dansatrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Waluyo, Kadispen Lantamal V Letkol Laut (KH) Agus Setiawan.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close