Peristiwa

Komandan POM Lantamal Turut Serta Dalam Kegiatan OPSGAKTIB dan Yustisi Dibeberapa Tempat Hiburan Surabaya

Lantamal V

Teks foto : Suasana Komandan POM Lantamal Turut Serta Dalam Kegiatan OPSGAKTIB dan Yustisi Dibeberapa Tempat Hiburan Surabaya

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com -Komandan POM Lantamal V Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro turut serta ikut dalam pelaksanakan Operasi Penegakan Tata Tertib (Opsgaktib) dan Yustisi ke beberapa tempat hiburan di surabaya, Rabu malam, (18/03/2020).

Kegiatan Ops Gaktib dan Yustisi ini mengacu pada Rencana Operasi Opsgaktib dan yustisi polisi militer TA. 2020. Dalam kegiatan Opsgaktib dan yustisi ini Pom Lantamal V tidak melakukannya sendirian melainkan bersinergi dengan penegak hukum dan satuan samping yang berkompeten di bidangnya diantaranya Pom AD, Pom AU, Propam Polri, BNN dan Imigrasi.

Rencana Ops Gaktib dan yustisi ini akan dilaksanakan sepanjang tahun dengan mengedepankan aspek preemtife dan preventife untuk mencegah terjadinya pelanggaran khususnya bagi Prajurit TNI, Polri serta masyarakat pada umumnya.
Pada ops gaktib dan yustisi kali ini diawali dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Mako Polisi Militer Lantamal V Jl.Hang Tuah Ujung No.02 Surabaya oleh Kadishartib Pom Lantamal V Mayor Laut (PM) Wahyu Widiastono dan dilanjutkan Pelaksanaan ops gaktib dan yustisi menuju daerah atau sasaran tempat-tempat hiburan yang telah ditentukan.

Melalui kegiatan ops gaktib dan yustisi kali ini diharapkan dapat membantu pemerintah Jawa Timur dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketenangan bagi masyarakat surabaya dan sekitarnya.

Dalam kegiatan Ops Gaktib dan yustisi ini turut hadir juga Kadis Lidkrim dan Kadis Gakkum Pom Lantamal V. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close