Peristiwa

Remaja Meninggal Dunia di Jalan Raya, Akibat Ngantuk

Laka lantas

Teks Foto : Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya  melakukan olah TKP

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kecelakaan Lalu Lintas kembali merenggut nyawa kali ini menimpah  M. Nur Izudin menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, Sabtu (21/03/2020). Remaja berusia 15 tahun itu mengalami luka di bagian kepala, usai terjatuh di jalan raya Kartini, Kecamatan Kebomas, pukul 03.00 Wib.

Dia membonceng temannya, Bagas Prama Ananta (16) yang hanya menderita luka ringan. Warga Jl. Kartini XVIII / 60 A itu mengalami luka pada kaki kanan serta dahi.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, keduanya mengendarai sepeda motor Honda Vario W 3708 CB. Mereka melintas di jalan Kartini pukul 03.00 Wib. Kemudian tiba-tiba menyerempet trotoar pinggir jalan.

Nur Izudin pun tidak bisa mengendarai laju kendaraannya. Motor yang dikendarai oleng di pinggir jalan. Kemudian mereka terjatuh.

“Pengemudi motor ngantuk, tidak bisa mengendalikan motornya,” ujarnya.

Kedua korban yang masih berusia belasan tahun itu langsung dibawa menuju rumah sakit (RS) Semen Gresik yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Pengemudinya meninggal dunia saat dirumah sakit,” kata dia.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui, korban menyerempet trotoar terlebih dahulu, kemudian oleng ke kanan dan ke kiri sebanyak empat kali sebelum terjatuh. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close