Peristiwa

Bolo Konco Lawas Kumpul Gelar Halal Bihalal

Teks foto : Jurnalis Tulungagun Gelar Halal Bihalsl

TULUNGAGUNG, DORRONLINENEWS.COM – Berbekal tekad untuk kemajuan Tulungagung kedepan, awak media yang juga bisa disebut pinisepuh wartawan berkumpul.

Acara yang bertempat di hall cafe plat merah Ingandaya Tulungagung (13/5/23) tersebut berlangsung meriah. Tampak hadir dalam acara, Okki reporter RCTI , Catur Santoso, Arif Grinsing, Ibnu arkasi, Doni Iswara,Panji, serta banyak lagi sesepuh media Tulungagung yang saat ini sudah berkecimpung di berbagai lini.

Catur Santoso sebagai penggagas acara menyebut jika acara ini murni silaturahim.

“Sudah hampir 15 tahun kita berpisah mas… dulu kita Kumpul Di Sebuah Warung Yang Milik Mbok Jo tapi ternyata temen-temen lawas masih satu korsa. Nyatanya mereka datang dalam acara halal bil halal ini,” kata Catur.

Dulu jurnalis yang ada di Kabupaten Tulungagung bisa dihitung jari. Namun dengan berkembangnya segala informasi, menjamur media di seantero negeri.

Hal itu seperti yang dikatakan Okki, wartawan RCTI yang kini sudah menjadi PNS di Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung.

“Teman-teman dulu ingat kan, masa kita berkecimpung masih sedikit jurnalis. Namun sekarang seakan menjamur,” beber Okki.

Dalam silaturahim ini tercetus, satu tekad untuk Tulungagung maju. Terlebih dalam menghadapi situasi tahun politik.(Win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close