Peristiwa

Ongkos Tukang Belum Di Bayar Proyek Jembatan Ruas Asem Jaran – Kembang Jeruk Sisahkan Masalah

Teks foto : Proyek jembatan Di Kec Banyuates

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com-Proyek pembagunan jembatan di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur sisahkan masalah.

Pasalnya,onkos para pekerja belum sepenuhnya di bayar oleh pihak pelaksana,padahal kegiatan pekerjaan di lapangan sudah selesai 100%.

Informasi di dapat dari salah satu warga yang dapat di percaya di lapangan yang juga dirinya menjadi pekerja dalam proyek peningkatan Asem Jaran ruas Asem Jaran – Kembang Jeruk membenarkan masalah tersebut.

“Benar mas,kalau gak salah ada sekitat 5 orang termasuk saya yang ongkosnya belum di bayar oleh pihak pelaksana ” ucap warga tersebut saat di hubungi via seluler Senin (03/01/2022).

Warga tersebut juga bilang,dari beberapa orang yang belum di lunasi oleh pihak pelaksana memang berpariasi.

“Ada yang 2 hari sampek 5 hari yang belum di bayar,bahkan ada yang 10 hari ” ucap warga itu.

Namun warga itu juga berharap ada itikad baik dari pelaksana proyek untuk segera melunasi ongkos pekerja yang belum di bayar.

“Kasian para pekerja mas kalau sisa ongkos belum di lunasi oleh pihak pelaksana proyek ” harapnya.

Minimnya informasi di lapangan,media ini kesulitan mengetahui pelaksana proyek.tapi berdasarkan papan nama yang ada di lapangan kegiatan penyelenggaraan jembatan Kabupaten / Kota di menangkan oleh Cv Kencana Bahari.

Anggaran yang telah di gelontorkan untuk kegiatan itu yakni Rp. 657.701.000 APBD Kabupaten Sampang tahun anggaran 2021.

Direktur Cv Kencana Bahari belum bisa di mintai komentar karna saat di hubungi ponselnya dalam kondisi tidak aktiv.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close