Peristiwa

Siswa TK Terpeleset Ke Drainase Langsung Tenggelamurit Terpeleset Ke Drainase Langsung Tenggelam

Tenggelam Siswa TK Dharma Wanita

Teks Foto : Bocah TK Terpleset didrainase Bermain bersama teman temanya Meninggal dunia

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – warga Dusun Jurit, desa Iker-Iker, Kecamatan Cerme geger pasalnya ditemukan anak TK dharma Wanita umur 6 tahun meninggal di Drainase Dusun Jurit, desa Iker Iker, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Sabtu (29/02/2020) pukul 11.30

Korban Aditya Sulthan Maulana, (7) TK Dharma Wanita SkB Kelas O Besar, dusun Jurit Desa Iker Iker , kecamatan Cerme, Gresik

Data Yang di himpun media ini berdasarkan keterangan Saksi
Yudi Hariyanto (45) Pekerjaan Penjaga Sekolah SKB, Dusun Jurit Deda Iker Iker Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik dan
Supeno (50) Swasta Sama, mengatakan, qq Berawal korban bermain bersama dengan teman temannya sebanyak 4 orang, tiba tiba korban terpeleset hingga terjatuh di aliran sungai karena korban tidak bisa berenang maka langsung tenggelam, setelah itu teman temannya menginformasikan kepada warga.

Ketika dilakukan pencarian oleh Supeno berselang beberapa waktu pencarian korban ditemukan didasar sungai tak jauh dari tempat korban terjatuh dalam keadaan sudah tidak bernafas.

Untuk memastikan kondisi korban oleh warga dibawa ke Puskesmas Cerme dan dinyatakan oleh tenaga Medis/dokter korban sdh Meninggal Dunia di Twmpat Kejadian Perkara.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan segera dilakukan pemakaman maka jenazah langsung dibawa pulang.

Kapolsek Cerme Polres Gresik Moh.Nur Amin SH. Ketika dikonfirmasi membenarkan Kejadian tersebut, karena keluarga sudah pasrah dengan takdir. Untuk itu korban langsung dubawa pulang dan dimakamkan di pemakaman Umum.

Kapolsek menghimbau kepada warga kecamatan Cerme khususnya dan Gresik pada umumnya agar dapat mengawasi putra-putrinya, bila bermain, karena saat ini musim banjir.

“Karena anak anak tidak bisa berenang, apabila jatuh maka kalau tidak segera ditolong yah meninggal dunia”. Jelasnya. (Iwan/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close