Ragam

Jalin Silaturahmi Dharma Pertiwi Cabang Tegal Laksanakan  Olah Raga Bersama 

Lantamal V

TEGAL, DORRONLINENEWS.com –
Ketua cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Via Ridwan Azis sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal bersama pengurus menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka pertemuan rutin silaturohmi antar satuan di Lapangan Upacara Yonif 407/Pk, Jum’at. (07/02/2020).

Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan voly ball dan foto bersama ini, diikuti Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal diwakili oleh Ny. Nety Aziz, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Ny. Via Ridwan Aziz, Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif-4/DR Ny. Aliantin Mahmudi , Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/Pk Ny. Sutan Pandapotan Sireger dan Ketua IKKT Satradar 214 diwakili oleh Ny.Hendra Krisdianto beserta pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal.
Menurut Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Ny. Via Ridwan Aziz menyampaikan, kegiatan olahraga bersama dalam rangka pertemuan rutin ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar anggota Dharma Pertiwi dan bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para anggotanya.

“Selain itu dengan waktu yang relatif singkat ini, namun tidak mengurangi maknanya, waktu Yang ada begitu sangat berharga dalam menjalin komunikasi antar pengurus, baik Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan IKKT Satradar 214 sebagai organisasi istri anggota TNI di wilayah Tegal,” pungkasnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan pertandingan diberlakukan pertandingan gabungan antar satuan pengurus Dharma Pertiwi, dipertandingan Bola Volley kali ini mempertemukan 4 tim, yakni untuk tim A Persit KCK yang sekaligus menjadi juara I setelah mengandaskan tim B Jalasenastri gabungan dengan Satradar 214 yang harus puas diposisi runner up, dan diposisi ke III diraih Tim B Persit KCK setelah memupus asa dari Tim A Jalasenastri gabungan dengan Satradar 214.
Rangkaian kegiatan olah raga bersama Dharma Pertiwi Cabang Tegal ditutup dengan acara hiburan dan arisan. (Penmal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close