Ragam

Danlanal  Denpasar  Hadiri Musprov Tawkondo Provinsi Bali 

Lantamal V

Teks Foto : Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki rahmad menghadiri acara rapat Musyawarah Provinsi (MUSPROV) Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bali di Gedung Serba Guna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali.

DENPASAR, DORRONLINENEWS.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo yang diwakili oleh Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki rahmad menghadiri acara rapat Musyawarah Provinsi (MUSPROV) Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bali di Gedung Serba Guna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali, Sabtu siang (14/03/2020).

Musprov yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum I Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Irjen Pol. (Pur) Safrizal Ahiar, yang dihadiri oleh Plh. TI Bali Kolonel Arh. (Pur) I Ketut Sughiarta, Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad, Kabid Organisasi Koni Bali Nyoman Susrama,S.E., dan seluruh Pengurus TI Kabupaten dan Kota se – Bali.

Dalam sambutannya Ketua Umun I PBTI mengajak seluruh peserta yang hadir dalam Muprov ini untuk bersatu padu dalam memajukan prestasi Taekwondo, serta bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam segala hal dan tidak ditunggangi unsur kepentingan serta kecurangan. Karena pada hakekatnya menjunjung sportivitas dan kejujuranlah yang akan bertahan dalam pelaksanaan pembinaan prestasi.

Juga ungkapan rasa terima kasih kepada Plh. TI Bali yang telah memimpin TI Bali dalam waktu transisi dengan baik, Ketua Koni Bali yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Organisasi Koni Bali, para Pengurus TI Kabupaten dan Kota se-Bali yang sudah hadir dalam Musprov TI Bali tahun 2020, serta Pangkalan TNI AL yang telah meberikan tempat untuk pelaksanaan Musprov tahun 2020 ini.

Musprov TI Bali tahun 2020 yang mengusung tema “ Melalui Musprov Kita Tingkatkan kemajuan Taekwondo Bali Dengan Berpedoman Kepada Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga Taewkondo Indonesia”. Dan dalam Musprov terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengprov Bali periode kepengurusan tahun 2020-2024 DR, Ir, A.A.P. Suryawan Wiranatha, M.Sc.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker