Ragam

Meningkatnya Angka Positif Covid-19 Polres Lumajang Gelar Operasi Yustisi Gabungan Tiga Pilar

Teks foto : Saat operasi Yustisi gabungan tiga pilar

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Mengingat angka positif Covid-19 ini masih bertambah setiap hari, bahkan yang meninggal dunia juga banyak, polres Lumajang lakukan operasi yustisi gabungan tiga pilar. Peran orangtua sangat penting dalam hal pengawasan protokol kesehatan anaknya.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SIK MSi, melalui Pa Siaga I Iptu Syamsul Arifin S Pd bersama 29 personil gabungan polres Lumajang, Kodim 0821 Lumajang dan Satpol PP Lumajang menggelar Operasi Yustisi malam hari, Minggu (24/01/2021) pukul 20.00 Wib di seputaran Alun-alun Lumajang. Dalam hal ini, banyak anak-anak yang terjaring dalam operasi Yustisi Gabungan Tiga Pilar.

Menanggapi operasi Yustisi tersebut, Iptu Syamsul mengatakan bahwa polres Lumajang bersama instansi terkait tingkatkan pelaksanaan Operasi Yustisi mengingat angka positif Covid 19 ini masih bertambah setiap hari, bahkan yang meninggal dunia juga bertambah. “Tak pernah lelah dan bosan kita mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat berkendara, minimal 3M ya, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan”, ungkap Syamsul.

“Malam ini kita menindak 17 orang pelanggar, kesemuanya saat terjaring Operasi tidak memakai masker, dan diberi tindakan sosial. Diantara 17 orang ini diantaranya ada anak-anak, ini tentunya peran orang tua juga sangat penting dalam mendidik anaknya terkait protokol kesehatan”, pungkas Syamsul. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close