Ragam

Peringati Hari Dharma Samudera, Danalanal Cilacap Anjangsana Ke Keluarga Pelaku Sejarah Pertempuran Laut Aru

Lantamal V

CILACAP, DORRONOINENEWS.com –
Menjelang peringatan Hari Dharma Samudera, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos., melaksanakan Anjangsana ke keluarga salah satu pelaku sejarah pertempuran Laut Aru di Purbalingga, Selasa (14/01/2020).

“Kunjugan ke keluarga salah satu pelaku sejarah Almarhum Serka (Purn) Sutarmo tersebut dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudra tahun 2020” Ujar Danlanal.

Danlanal menyampaikan pada kunjungan tersebut diserhakan taliasih dari Danlanal dan Jalasenasteri Lanal Cilacap kepada keluarga salah satu pelaku sejarah pertempuran Laut Aru yang di terima oleh Ibu Wartini Istri dari Almarhum Serka (Purn) Sutarmo.

Almarhum Serka (Purn)Sutarmo meninggalkan 1 orang istri, 8 orang putra/putri, 13 cucu, 2 cicit yang kini tinggal di Purbalinga Jawa – Tengah.

Hadir pada anjangsana tersebut Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Tantri Adi Lumaksana serta Pengurus dan sejumlah Perwira, Anggota Lanal Cilacap. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close