Ragam

Jelang HUT TNI AL Ke 75 Lanal Cilacap Gelar Berbagai Lomba

Teks foto ; Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap mengadakan berbagi pertandingan antara lain Bola Voli, Tenis Meja, Bulu Tangkis di Mako Lanal Cilacap. Kamis (3/9/2020).

CILACAP, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September 2020 mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap mengadakan berbagi pertandingan antara lain Bola Voli, Tenis Meja, Bulu Tangkis di Mako Lanal Cilacap. Kamis (3/9/2020).

Kegiatan pertandingan diikuti oleh Instansi Maritim diantaranya Pelindo III, Basarnas, Imigrasi, Bea Cukai, Dinas Navigasi, KSOP, Satpol PP, Sedangkan untuk Industri Jasa Maritim diantaranya PT. Pus, dan PT. MP serta beberapa Instansi Lainnya di Wilayah Kabupaten Cilacap.

Menurut Komandan Pangkalan (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S., menyampaikan pelaksanaan kegiatan perlombaan olah raga dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI AL ke 75 tahun 2020 ini sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas antar instansi maritim dan Industri Jasa Maritim (Injasmar) di wilayah kerja Lanal Cilacap.

” Hal yang takalah pentingnya dalam kegiatan ini adalah menjaga kesehatan serta meningkatkan kemampuan kesamaptaan personel Lanal Cilacap guna mendukung tugas – tugas yang diembannya”, ungkapnya

Danlanal menambahkan agar dalam pelaksanaan lomba harus menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan, dan tetap terapkan Protokol Kesehatan. Kadispen Lantamal V /Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close