Ragam

Pisah Sambut Kapolsek Cerme dan Pejabat Di Lingkungan Kecamatan Cerme

Polsek Cerme

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Pendopo Kecamatan dilaksanakan giat pisah sambut Kapolsek dengan pejabat dilingkungan kecamatan cerme berlangsung penuh hikmat. Selasa (10/12/2019).

Perpisahan AKP Iwan Hari poerwanto SH dan penyambutan AKP Moh.Nur Amin SH ini selain dengan kesatuan, tapi kali ini perpisahan dengan instansi luar kecamatan Cerme.

Turut hadir dalam acara ini
Suyono S.sos (camat cerme)
Akp Iwan hari poerwanto sh (kapolsek cerme lama)
Akp Moh.Nur amin Sh (kapolsek cerme baru)
Kapten mujianto (Danramil cerme)
Drs.Saputro (mantan BKD kab.Gresik). Ipda Heriyanto sh (Wakapolsek Cerme). Ipda Mustofa sh (Kanit Shabara Polsek cerme) KH Magfur Ali S.Pdi (ketua MUI cerme). Dedy SH (sekcam cerme). Sumali (perwakilan paguyuban pengusaha cerme)
Safaat (Ketua AKD Cerme). para kasi kecamatan Cerme
Kades sekecamatan Cerme
Toga, Tomas kecamatan Cerme

Dalam Sambutannya Kapolsek yang lama AKP Iwan Hari Poerwanto SH mengucapkan
terima kasih pada Camat Cerme yang telah memberikan waktu dan acara pisah sambut kapolsek cerme. Karena tidak semua lecamatan diadakan acara seperti ini.

“Semua tergantung camat dan keguyuban AKD di Kecamatan Cerme”. Kata Kapolsek.

Selanjutnya mohon doa restunya dalam tugas yang baru dan terima kasih sampai saat ini wilayah Cerme dalam keadaan aman kondusif.

“Mari kita pertahankan keguyuban yang saya bangun selama ini, karena dengan guyub rukun adalah sebagai modal satu kekuatan”, Imbuhnya.

Sementara Kapolsek yang baru
AKP Moh.Nur Amin SH
Menyampaikan terima kasih pada camat dan Stap serta AKD yang dapat meluangkan waktunya serta memberikan kesempatan kepada saya untuk berkenalan dengan bapak, ibu serta saudara saudara.

“Karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, kini sudah kenal, maka kita akan sayangi semua warga Kecamatan Cerme”. Katanya.

Ia juga sebagai pejabat yang baru tentunya saya mohon petunjuk, arahan sehingga kita dapat berjalan dengan apa yang saudara harapkan. Sebagai pejabat yang baru tentunya saya akan mengikuti kebijakan Kapolsek yang lama.

“Tolong apabila ada sesuatu, rekan tiga pilar mari berembug untuk menyelesaikan masalah di wilayah”, pinta mantan Kolpolsek Kedamean.

Selain itu Camat Cerme Suyono.S.Sos mengucapkan selamat berugas ditempat yang baru, marilah kita jaga hubungan yang selama ini baik, kalau pak kapolsek kebetulan ke Gresik silahkan mampir, puntu kami terbuka.

“Kendati kita bertemu 3 bulan rasanya seperti 3 tahun”, Kata mantan Camat Manyar.

Untuk Kapolsek yang baru saya ucapkan selamat datang dan bertugas di wilayah Cerme, semoga soliditas yang kita bangun sekarang ini tetap bisa kita pertahankan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close