Sosial

Komunitas Agus Agus Gresik Peduli dan  Berbagi Dengan Pemulung

Komunitas Agus Agus

Ket Foto : Suasana Komunitas Agus Agus Gresik Berbagi Dengan Pemulung

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Merayakan ulang tahun Komunitas Agus Agus Kabupaten Gresik yang ke dua, selain di hadiri komunitas Agus dari berbagai kota besar di Jawa, juga melakukan bhakti sosial dengan pemulung dan pasukan kuning, demikian disampaikan Agus Afandi salah satu pengurus Agus Agus Kabupaten Gresik. Minggu (12/01/2020).

“Merayakan milad yang ke 2. komunitas Agus Agus bisa berbagi duka dengan kelompok masyarakat, dari pemulung di TPA Ngipik, dan juga pemulung yang setiap hari selalu menjaga kebersihan jalan raya dari sampah, ” jelas Agus.

Kelompok pemulung dan pasukan kuning yang sudah berkumpul di TPA Ngipik, mendapatkan bingkisan berupa  sembako, juga pemeriksaan kesehatan, serta obat obatan, juga nutrisi gizi,

Beberapa yang terlihat ikut mendukung kegiatan bhakti sosial tersebut, Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik, YDSF, Nurul Hayat, Komunitas Pengemudi, UKM binaan Disperindag, dan PMI yang melayani donor darah.

Salah satu pemulung yang menerima bingkisan sembako dengan wajah haru menuturkan rasa terima kasih dan bangga,” Alhamdulillah, nembe niki nerimo sembako, mugo mugo sing nyumbang tambah berkah saking Gusti ( Alhamdulillah, baru kali ini menerima bingkisan sembako, semoga yang memberi sumbangan selalu mendapat anugerah dari Allah. Red) ,” jelas Mbah Mijan (74) sambil menangis haru. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close