Sosial

Awasi BLT, Jaka Jatim Buka Posko Pengaduan

Posko Jaka Jatim

Teks Foto :  posko pengaduan  Jaka Jatim

 

MADURA, DORRONLINENEWS.com -Jaringan  kawal jawa timur (jaka jatim) korda Sampang membuka posko pengaduan untuk mengawal pendistribusian bantuan lansung tunai (BLT) untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19.

Posko layanan pengaduan jaka jatim bertempat di jalam kusuma bangsa desa pasean kecamatan kota Kabupaten Sampang Madura Jawa timur..

Kepada sejumlah awak media Moh Siddik mengatakan maksud dan tujuan di bukanya posko pengaduan untuk membantu masyarakat.

“Akan kita pastikan apakah realisasi bantuan langsung tunai (BLT) dimana dananya di ambil dari DD di masing masing desa apakah sudah sesuai.

Pasalnya penerima BLT ini adalah masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti PKH,BPNT kartu prakerja dan bantuan pemerintah lainnya.

“Akan kami fasilitasi semua bentuk pengaduan dari masyarakat baik mulai dari pendataan sampek pendistribusian BLT di lapangan.

Karna bantuan ini sangat rentan di salah gunakan untuk kepentingan politik sehingga yang jadi korban masyarakat kecil ungkapnya.

“Mari kita kawal bersama bantuan non bencana alam ini sehingga realisasi di lapangan betul betul di rasakan oleh masyarakat ajak ketua jaka jatim korda sampang yang akrab di sapa Didik ini selasa (28/4). (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close