Sosial

Polsek Cerme Nobar Vidio Dokumenter Dengan Tema Surga Kecil Di Bondowoso

Nobar Vidio Dokumenter Dengan Tema Surga Kecil Di Bondowoso di Aula Mapolsek Cerme

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Pada hari ini Selasa (17/12/2019) sekira pukul 19.00 Wib di Mapolsek Cerme telah dilaksanakan giat Nobar (Nonton Bareng) Film Dokumenter dalam Rangka Memperingati Hari Ibu dg Tema Surga Kecil di Bondowoso dalam meperingati hari Ibu tahun 2019 yang jatuh pada 22 Desember Nanti.

Hadir dalam acara ini Camat Suyono SH. S.Sos, MH, Danramil, Kapten INF Mujianto, Kapolsek AKP Nur Amin SH, Kecamatan Cerme sekaligus para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Cerme Kidul.

Sambutan Kapolsek Cerme, Polres Gresik mengatakan terima kepada yang hadir, semoga dengan film ini bisa diambil makna yang sesungguhnya.

Ia juga menambahkan bahwa kita harus menghormati hak dan derajat kaum wanita. Apapun pekerjaannya marilah kita saling menghormati dan mengahargai.

“Karena kita semua adalah sama dimata Allah SWT”. pungkasnya.

Salah satu pengunjung ketika ditemui awak media bahwa film ini adalah mengandung makna yang dalam. Karena mencerminkan kehidupan sehari-hari kita.

“Dalam sehari hari kita harus dapat saling menghormati antar sesama, baik perempuan dan laki- laki, ibu dan anak, antar teman, bawahan dengan atasan, betul-betul bagus, makna yang tersurat maupun yang tersirat”, katanya.
(Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close