Ragam

Danlanal Denpasar  Melaksanakan  Kunjungan  Dan Audensi Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar 

Lantamal V

Teks Foto : Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo Melaksanakan  memberikan cendramata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H.

DENPASAR, DORRONLINENEWS.com –
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Lantamal V Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo yang didampingi oleh Dandenpomal Mayor Laut (P) Bondan Kejawan, S.H. serta Pgs. Pasintel Lanal Denpasar Bali Kapten Laut (P) Indra Gunawan melaksanakan kunjungan dan audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar di Jl. Tantular Barat no. 15X Dangin Puri Klod Kecamatan Denpasar Timur Kota Denpasar Bali. Selasa (28/01/2020).

Kunjungan serta audiensi yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar (Kalanti Denpasar) Bpk. Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H. tersebut mempunyai tujuan selain bersilaturrahmi, ini merupakan kunjungan pertama kali Danlanal Denpasar Bali sejak menjabat sebagai Komandan Lanal Denpasar yang baru. Sehingga pada kesempatan tersebut Danlanal sekaligus memperkenalkan diri beserta beberapa stafnya kepada Kalanti Denpasar.

Kehadiran Danlanal Denpasar Bali di Kantor Pengadilan Tinggi Denpasar disambut sangat baik oleh Kalanti Denpasar, maka dari itu kesempatan ini juga digunakan oleh Danlanal sekaligus memberikan informasi seputar situasi di wilayah kerja Lanal Denpasar, yang meliputi tidak hanya seluruh perairan Provinsi Bali melainkan juga seluruh masyarakat maritim yang ada di tiap-tiap pantai pulau Bali.

Sebaliknya Kalanti Denpasar menambahkan bahwa situasi dan kondisi Bali selama ini masih kondusif, tidak ada hal hal yang bersifat rawan.” Saya berharap untuk kedepannya antara Lanal Denpasar Bali dengan Pengadilan Tinggi Denpasar dapat bersama-sama dan bersinergi menjaga Bali agar tetap aman dan nyaman karena Provinsi bali merupakan daerah wisata yang bertaraf internasional”. Tambah Kalanti

Diakhir kunjungan dan audiensi, Danlanal Denpasar Bali berkesempatan memberikan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar. (Penmal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close