Ragam

Dandim 0817/Gresik Doa Bersama dalam Sholat Tahajud dan Sholat Subuh

Dandim Gresik sholat Tahajud dan Sholat Subuh

Teks Foto : Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Bersama Forkopimka Balongpanggang dan Gus Huda pengasuh  Pondok Assalam Karangwungu, Mojogede, Balongpanggang, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Bertempat di Musholah Assalam, dusun Karangwungu, desa Mojogede, kecamatan Balingpanggang Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos kembali melaksanakan safari sholat Tahajud dan Sholat Subuh bersama komponen masyarakat, untuk mendoakan agar situasi dan kondisi Kabupaten Gresik, bebas dari segala macam gangguan maupun bencana alam terutama bencana alam banjir yang kerap melanda di wilayah Gresik yang kena Dampak Banjir, akibat luapan sungai Kalilamong. Jumat (17/01/2020).

Sebelum sholat berjamaah bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gus Huda atas waktu dan tempatnya sehingga pada kesempatan ini bisa melaksanakan shalat tahajud dilanjutkan sholat subuh berjama’ah.

Tujuan ibadah malam ini untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus berdo’a bersama semoga di Kabupaten Gresik ini bebas dari segala macam gangguan dan bencana alam terutama bencana banjir.

Kegiatan ini murni ibadah, sekaligus merajut silaturahmi dengan Forkopimcam Balongpqnggang, Perangkat Desa dan segenap tokoh agama, demi terjaganya kondusifitas wilayah.

Ini bagian dari Komunikasi Sosial dalam rangka pembinaan teritorial. Untuk mewujudkan kondusifitas wilayah ini tentunya dibutuhkan peran serta segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat bersinergi bersama TNI-Polri dan Pemdes”, Jelas Dandim.

Dalam acara tersebut ikut mendampingi Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, dalam bersafari sholat tahajud diantaranya Pasipers Kodim 0817/Gresik Kapten Inf H. Nawardi, KH. Masrur Maliq Mukmin, Lc. MA (penceramah), Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek AKP Tulus, SH, Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, S.Sos., MM, Gus Huda (Pengasuh Jamaah As Salam), Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Perangakat Desa, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang dan Koramil Wilker Barat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat.

Sementara Gus Huda secara terpisah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim beserta Staf atas kehadirannya di Musholah Assalam ini.

“Semoga kehadiran Dandim bisa memotivasi masyarakat untuk giat berjama’ah melakukan Sholat Subuh”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close