Ragam

Ribuan Pegowes Padati Gelora 17 Agustus Balongpanggang

Pegowes Balongpanggang

Teks Foto : Ribuan Pegowes  diberangkatan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto 

 

 

GRESIK, DORRONLINEnews.com – Antusias Ribuan pegowes memadati lapagan Gelora 17 agustus Balongpanggang, sedikitnya 1.500 para pegowes yang datang dari pelosok desa dikecamtan Balongpanggang, Benjeng, Gresik. Minggu (09/08/2020)

Hadir dalam acara ini Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, berserta Wakil Bupati Moh. Qosim, serta Camat Jusuf Anshori, dan Panitia penyelenggara acara.

Dalam sambutannya Bupati Gresik Sambari berharap kepada warga masyarakat Balongpanggang dan sekitarnya, kendati gowes saudara harus mempertahankan dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker karena masker dapat mengurangi Virus, ingat vaksin covid – 19 belum ada. Siapa lagi yang menjaga kalau bukan diri kita masing-masing”. Katanya.

“Dengan mengucapkan Bismilah, saya berangkatkan”. Katanya.

Pemberangkatan di berangkatkan oleh Bupati Gresik dan langsung diberangkatan dari Gelora -17 Agustus dengan rute Balongpanggang belok kanan Sambiroto, menuju Pacuh, belok kiri dusun Gridi, ke Gadel belok kiri kedesa kedungsumber, menuju Mogede, belok kanan Karangwungu, belok kiri Wahas, Kalipang, dan kedungpring, kembali ke gelora 17 Agustus.

Sementara Ketua Panitia Persatuan Gowes Baliongpanggang Ashari Abdulah secara terpisah mengatakan bahwa gowes ini dilakukan untuk memperingati HUT Kemerdekaan tahun 2020.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah datang ke Gelora 17 Agustus untuk memberangkatkan, dan memberikan door prizes”. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close