Peristiwa

Akibat Laka Lantas terjadi Di Jalan raya Pilangrejo, Karyawan Puskesmas Alami Tidak Sadarkan Diri

Lakalantas Balongpanggang

Teks Foto : Korban saat Di RS Wates Husada Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Tepat pada depan rumah korban di jl. Pilangsari, Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Gresik telah terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan sepeda motor, yang membuat Bidan Puskesmas harus dirujuk ke RSU Ibnu Sina, Gresik. Rabu (29/01/2020) pukul 07.00.

Korban Selamet (30) warga Dusun Gedangan, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, kabupaten Mojokerto, mengendarahi Honda Vario. Nopol S 51XX SG.

Sedangkan Nanik Yuliani (44) bidan Puskesmas Balongpanggang, Dusun Pilang rejo, Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Mengendara SPD motor Honda Vario warna merah No.Pol :W 20XX AP

Adapun kronologis Kejadian Rabu (29/01/2020) sekira pukul 07.00 wib tepatnya di jalan Raya Pilangrejo tepatnya di depan pom mini, milik korban di Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, terjadi laka lantas antara kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol S 5144 SG yg di kemudikan sdr. Selamet berboncengan dengan Catut Efendi  berjalan dari arah Selatan menuju ke Utara dengan kecepatan tinggi, selanjutnya dari arah berlawanan (utara) berlawanan ada sepeda motor honda Vario No.Pol : W 2081 AP yang dikendarai Nanik Yuliani yang berbelok ke kanan (barat) secara mendadak karena jarak yang terlalu dekat sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya, dan terjadilah Laka lantas.

Selanjutnya semua korban dibawah di RS Wates Husada Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Untuk penanganan awal.

Petugas Polsek mendatangi TKP langsung melapor ke Bagian Laka Lantas Polres Gresik.

“Sudah saya laporkan ke bagian Laka Lantas Gresik”. Kata petugas. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close