Peristiwa

Parah, BAS Nekat Gelar Acara Di Saat Kondisi PPKM

Teks foto : kegiatan

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Acara Lounching kegiatan Bank Artha Sejahtera (BAS) senin malam (09/08/2021) di soal warga sekitar.

Alasan warga menyoal kegiatan itu karna masih dalam kondisi pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM),bahkan kegiatan itu juga di selingi hiburan orkes electond.

Terkesan,ada ketimpangan aturan terkait pemberlakuan PPKM di Kabupaten Sampang,karna selama ini ramai pemberitaan terkait adanya hajatan rakyat kecil yang di bubarkan oleh team satgas covid.

Namun kegiatan BAS tetap terlaksana hingga usai tanpa ada tindakan dari team satgas Kabupaten.

“Kok bisa ada acara di BAS,padahal masih PPKM,harus di tindak lanjuti biar tidak ada kecemburuan sosial” ucap warga tersebut sambil meminta namanya untuk tidak di publikasikan.

Pantau media ini di lokasi,tamu undangan terlihat berkerumun,bahkan di tengarai ada yang tidak menggunakan masker.

Anehnya lagi,kegiatan terkesan ada pembiaran,karna di lokasi nampak terlihat satuan polisi pamong praja dan dinas perhubungan sedang sibuk mengatur arus lalu lintas.

Busiri ketua jaringan kawal jawa timur (jaka jatim) korda sampang sangat menyanyangkan adanya kegiatan itu.

Menurutnya,apapun bentuknya acaranya apalagi di selingi huburan (electond) itu sudah melanggar PPKM.

“Ini bentuk keteledoran atau ada pembiaran dari team satgas”jelas Busiri via seluler ringkas.

Sementara itu Rahmad Sugiono team satgas Kabupaten kepada awak media ini menuturkan tidak mengeluarkan ijin apapun terkait kegiatan itu.

“Kami (team satgas) hanya menerima surat undangan”ucap Rahmat Sugiono saat di hubungi via seluler senin malam (08/09/2021) singkat.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close