Pemerintahan

Wabup Gresik Kunjungi Pembangunan Islamic Centere Di Kedungpring

Pemkab Gresik

Wabup Saat mengunjungi Pembangunan Islamic Centere Di Kedungpring

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Di tengah panas mentari Wakil Bupati Moh. Qosim menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke pembangunan Islamic Centere yang ada di Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Sabtu, (14/12/2019)

Dalam kunjungannya yang disambut pelaksanaka PT. Cipta Perkasa Prima, Moh. Qosim Pembangunan Islamic Center pembangunan awal sudah hampir rampung, tinggal kerangka satu bangunan yang belum dan dilanjutkan tahun depan. Bentuk bangunan yang menyerupai Sarang lebah ini tampak unik.

Tujuan Wabup mengunjungi Pembangunan Islamic center ini dikarenakan pada bulan Desember kan sudah harus selesai pembangunannya.

“Alhamdulilah pembangunannya yang sudah tepat waktu, sehingga tidak ada kendala”. Tuturnya.

Dengan dibangunnya Islamic Centere di Desa Kedungpring diharapkan dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat sekitar nantinya. Selain itu dapat meningkatkan ibadah kepada warga Balingpanggang dan sekitarnya.

“Karena pembangunan ini adalah pembangunan relegi, sehingga diharapkan apabila selesai nanti di isi dengan kegiatan relegi dengan baik oleh warga kecamatan balongpanggang dan sekitarnya”. Katanya.

Ketika di singgung akses Jalan yang saat ini masih ada portal di perbatasan Wabup mengatakan bahwa mengenai portal akan dilepas apabila sudah kenaikan kelas Jalan akses jalan.

“Yah nunggu kelas Jalan, Naik baru dilepas”. Jelas Wabup. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close