Hukum dan Keamanan

Siaga Perayaan Nataru 2020, Prajurit Lanal Banyuwangi Ikuti Apel Patroli Skala Besar

Lanal Banyuwangi

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.com –
Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, mengirimkan satu SST Pasukan dalam rangka mengikuti Apel Patroli Skala Besar di Polresta Banyuwangi, Rabu (18/12).

Apel persiapan pengamanan Nataru ini, diikuti sekitar 500 personil dari TNI-POLRI, Satpol PP, dan Pam Swadaya Masyarakat Banyuwangi.

Tampak hadir unsur Forpimda Banyuwangi antara, Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, Kapolresta Banyuwangi (AKBP Arman Asmara S, S.H., S.I.K., M.H), Danlanal Banyuwangi (Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla. M.M), Kejari serta Dansub Denpom V/3-3 Banyuwangi (Kapten CPM Budi Priyanto).

Bupati Anas saat memimpin apel gelar skala besar ini mengatakan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai sebuah upaya tidak hanya untuk memberikan arahan kepada seluruh personil terkait kesiapan personil, tetapi juga tindakan preventif yang perlu dilakukan pada jelang perayaan natal dan tahun baru 2020 di Banyuwangi.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close