Hukum dan Keamanan

Muspika Dan Perangkat Sekecamatan Menganti Siap Amankan  Natal Dan Tahun Baru

Pemdes Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Bertempat dipendopo kecamatan Menganti Senen 23-12-2019 tiga pilar Menganti yaitu Camat Sujarto , Kapolsek Menganti Akp Tatak Sutrisno ,Danramil 0817/04 Menganti Kapten Qomar mensosialisasikan pengamanan natal dan tahun baru 2019 -2020 .acara ini dihadiri semua kepala dusun dari 22 (dua puluh dua ) desa yang ada di Kecamatan Menganti .

Camat menganti Sujarto mengharap semua elemen masyarakat menjaga wilayah masing-masing sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif selama perayaan natal dan tahun baru .

Kapolsek menganti Akp Tatak Sutrisno mengatakan muspika dan perangkat desa harus sama -sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga wilayah Menganti aman dan kondusif .

Danramil 0817/04 Menganti Kapten Qomar pesan kepada semua kepala dusun agar tetap waspada terhadap terorisme dan orang tak dikenal diwilayah kita  .nanti kita adakan PAM bersama antara TNI , Polri , Linmas serta Kepala Dusun.

Sementara itu zainudin yang mewakili kepala dusun se wilayah Kepatihan mengucapkan terimah kasih kepada Muspika yang mengagendakan PAM bersama pada natal dan tahun baru sehingga saudara -saudara kita umat Kristiani merasa aman dalam merayakan Natal . (anam/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close