Pemerintahan

Kades: Reposisi Jabatan Perangkat Jangan Disalah Artikan Kebencihan, Tapi Untuk Penyegaran

Pemdes Wojonorejo, Balongpanggang

Kades: Reposisi Jabatan Perangkat Jangan Disalah Artikan Kebencihan, Tapi Untuk Penyegaran

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama unsur Forpimka hadir dan menyaksikan Penyerahan SK tentang Penyesuaian Jabatan dan pengangkatan Perangkat Desa (Kasi Kesra) bertempat di Balai Desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (17/12/2019).

Penyerahan SK Penyesuaian Jabatan dan Perangkat Desa Kasi Kesra ini dilakukan langsung Kades Wonorejo H. Roto.

Hal ini sebagai tindak lanjut dari surat keputusan Kepala Desa Wonorejo Tentang Penyesuaian Jabatan, Nomer 141/755/437.107.06/2019.

Pantauan di lapangan, dalam prosesi pelantikan, pengambilan sumpah dan penyerahan SK Penyesuaian Jabatan Perangkat Desa Wonorejo tercatat ada 6 penyesuaian dan 1 pengangkatan perangkat, yakni Andik Jabatan Lama (Kasi Pelayanan) Jabatan Baru Sekretaris Desa, Taki Jabatan Lama Sekretaris Desa Jabatan Baru Kasi Pelayanan, Kasan Jabatan Lama Kaur Perencanaan Jabatan Baru Kepala Dusun Wonorejo, Sutiyo Jabatan Lama Kepala Dusun Wonorejo Jabatan Baru Kaur Perencanaan, Budiono Jabatan Lama Kaur Tata Usaha dan Umum Jabatan Baru Kepala Dusun Gogor, Tisno Jabatan Lama Kepala Dusun Gogor Jabatan Baru Kaur Tata Usaha dan Umum. Dan pengangkatan Ponco sebagai Kasi Kesra.

Usai penyerahan SK Penyesuian Jabatan dan pengangkatan Perangkat Desa, Kades Wonorejo Roto menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa atas penyesuaian jabatan, dan berharap para perangkat desa lebih baik dalam bekerja guna melayani masyarakat Desa Wonorejo.

“Mari kita berkerjasama bersama saling mendukung untuk kemajuan Desa Wonorejo, lebih baik dalam bekerja, untuk melayani masyarakat”. Ungkapnya.

Penyegaran ini, agar nantinya lebih produktif didalam menjalankan tugas, tidak ada kebencian didalam salah satu perangkat namun penyegaran. Tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori S.Sos., MM. menuturkan, Kami harap bisa memberikan motivasi kepada Desa Wonorejo, semoga apa yang menjadi amanah ini, bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya, karena jabatan rejeki itu sudah ada garisnya.
Termasuk perangkat yang lainnya. Katanya.

Ini adalah untuk penyegaran dalam keorganisasian, kalau kita melaksanakan dengan tanggung jawab, saya yakin akan berhasil.
Saya sangat berterimakasih kepada ketua dan anggota P3D .

“Kami berpesan, segera bekerja sama dengan baik, kepada semua yang ada di Desa Wonorejo”. Pintanya.

Penyegaran ini, agar nantinya lebih produktif didalam menjalankan tugas bisa.
Tidak ada kebencian didalam salah satu perangkat namun penyegaran.

Usai prosesi dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto dan dikuti Toga, Tomas dan undangan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close