Peristiwa

Dua Anggota Satlantas Polres Gresik Bantu Dorong Angkot Mogok 

Satlantas Polres Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS. com – Melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan melakukan patroli rutin di seputaran Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Ditengah tugasnya Dua Anggota Satlantas Polres Gresik, Ipda Darwoyo dan satu anggota Speed Tim melihat angkutan kota yang mogok di exit tol Kebomas, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Selasa (24/12/2019).

Bergegas Ipda Darwoyo Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik bersama anggota Speed Tim khusus berinisiatif membantu mendorong angkutan kota mogok di exit tol Kebomas, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik. yang berpenumpang Santriwan-santriwati Madin Ula Baitussalam dari Balongpanggang Kabupaten Gresik yang berencana pergi berziarah Ke Makam Syeikh Maulana Malik Ibrahim Dan Sunan Giri.

Menurut Ipda Darwoyo, tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.

“Masalah kecil bisa menjadi besar manakala mobil mogok dibiarkan ditengah jalan karena akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dipinggirkan,” jelas Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik baru Ipda Darwoyo mengggantikan Ipda Suryono. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close