Peristiwa

Tiga Pilar Kecamatan Balongpanggang Bersatu Peringati HUT TNI ke – 75

Teks Foto : Danramil dan Anggota Ikuti upacara secara Virtual, Kapolsek Berikan Tumpeng, Camat, Dan Direktur PT BSI

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Makoramil 0817/Balongpanggang Perayaan HUT TNI Ke-75 kali ini berbeda, acara yang diawali dengan upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH. dan diikuti oleh seluruh anggota Koramil dan anggota dari BKO Yonkav 3/Serbu dengan pimpinan Letda Kav Slamet Wiyono

Selanjutnya Danramil bersama jajaran Polri, Camat Balongpanggang, Kepala Desa sekecamatan Balongpanggang, sejumlah tokoh masyarakat hadir di markas Koramil 0817/09, Senen (5/10/2020).

Tiga pilar, Peringati perayaan HUT TNI tahun ini digelar secara sederhana karena kondisi pandemi covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan acara HUT itu sendiri.

Kesederhanaan penuh makna dengan ditandai pemotongan tumpeng nasi kuning, kue ulang tahun dan do’a bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT juga ikut mewarnai dalam peringatan HUT TNI Ke-75 kali ini.

Danramil 0817/09 Kapten Inf M. Zainudin,SH, mengatakan Sinergi TNI dengan seluruh komponen yang ada perlu dipertahankan agar persatuan dan kesatuan negara bisa tetap terjaga, dan tugas negara bisa dilaksanakan dengan baik

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, menuturkan, dengan HUT TNI ke-75, semoga sinerginitas antara TNI, Polri dan ASN harus tetap kita jaga karena dengan kekompakan tugas negara bisa kita laksanakan bersama dengan baik dan sukses, selamat HUT TNI dan Sukses selalu TNI, tambahnya.

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos., MM, menyampaikan Dirgahayu TNI ke- 75, sinergi untuk negeri, bersama rakyat TNI kuat,  dan jayalah TNI.

Lain halnya dengan direktur PT BSI Sudadi Wijaya kepada media saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI karena TNI sebagai pelindung dan Pengayom Masyarakat. Karena itulah TNi kedepan semoga semakin dicintai masyarakat. DIRGAHAYU TNI Ke 75 semoga bersatu dan bersinergi semua pihak, sehingga dapat mengatasi pandemi covid – 19. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close