Hukum dan Keamanan

Danlanal Tegal Bersama Ketua Cabang 7 Korcab V Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-91

Lantamal V Tegal

TEGAL, DORRONLINENEWS.com –
Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V Letkol Marinir Ridwan Azis.MTr Hanla.,CHRMP bersama Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Ny.Via Ridwan Azis menghadiri Upacara dan Resepsi peringatan hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal, Rabu (18/12).
Kegiatan yang diselenggarakan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tegal ini, dihadiri Bupati Tegal Dra. Umi Azizah, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, TP PKK Kabupaten Tegal, Darma Wanita dan perwakilan organisasi wanita se Kabupaten Tegal.

Bupati Tegal dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa peringatan Hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
“Saat ini, Kita harus bersyukur sekarang peran ibu dengan laki-laki sama, ingin menjadi apa saja boleh karena ada peluang. Untuk itu, tinggal kita sama-sama meningkatkan kemampuan di semua bidang,” ucap Bupati Tegal.

Bupati Tegal juga mengingatkan kepada Tim Penggerak PKK, agar dapat memberikan himbauan dan pengertian kepada lingkungannya untuk mulai merencanakan membangun keluarga yang baik. Hal ini sangat penting, karena dengan perencanaan yang matang (mulai dari menikah, memiliki anak dan membesarkan anak-anak), kita akan dapat mewujudkan sebuah keluarga yang berkualitas dan sejahtera,” terangnya.

Sementara itu Komandan Lanal Tegal mengatakan, jika ibu-ibu semangat, berfikir positif, sentuhan tangannya adalah doa, apa yang dilakukan tanpa pamrih demi kesuksesan anak-anaknya.

Oleh karena itu, ia minta kepada ibu-ibu untuk terus meningkatkan kualitas, ikut memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kabupaten Tegal, utamanya dalam pembangunan keluarga. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close