Pemerintahan

Calon  Kades Nguter Laksanakan Kampanye Monologis Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Nguter

Pemdes Nguter

 

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com -Penyampaian visi misi calon kepala Desain Nguter,  Kecamatan  Pasirian, Kabupaten Lumajang,  Jatim,  Rabo (11/12/2019), menjadi menarik para undangan pasalnya para kandidat yang tampil ke depan menyampaikan visi dan misi dengan tegas dan jelas dengan tujuannya untuk membangun desanya dengan mensejahterakan demi masyarakat seutuhnya.

Empat kandidat yang ditampilkan diantaranya Tasliman, Winarno Heriadi, Suliman dan Item Sayogyo telah tampil dengan berbagai program yang di sampaikan dengan tegas dan jelas. Salah satu kandidat No satu atas nama Suliman dalam pidatonya menyampaikan program baik yang sudah realisasi maupun program yang akan berlanjut, seperti salon salon yang akan mendapatkan peralatan, warung warung kecil termasuk penjual cilot semua saya perhatikan demi masyarakat,” kata Suliman

Terkait program pembangunan juga demikian, memang Suliman sangat peduli terhadap pembangunan terbukti jalan jalan baik rabat beton maupun graenase untuk kelancaran air sehingga petani sudah tidak mengeluh lagi. Terkait anggaran Dana Desa ADD dan DD termasuk BKK juga semua dijalankan berdasarkan juknisnya, seperti gapuro gapuro semua yang ada di Nguter itu semua dari BKK semua Terlaksana dengan baik seperti dari PDI-P dan Gerindra berjalan dengan mulus, bahkan dari inspektorat juga menilai pembangunan gapuro yang ada di desa Nguter terkesan bagus. Sehingga Desa Nguter sudah jelas Desanya semakin Indah dan cantik itu semua berkat kepedulian kepala Desa Nguter Suliman (Incambent) yang peduli terhadap pembangunan.

Ketua panitia Pilkades desa Nguter yang juga menunjukan kenetralannya pihaknya menyampaikan beberapa tahapan berikutnya yaitu pengambilan kartu suara dari kecamatan yang nanti jam 8 malam harus mulai di lipat di balai desa Nguter.(woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close