Pemerintahan

Pariyem Number One Dalam Pilkades Bandung Sekaran Balongpanggang

Teks foto : Saat Pengambilan nomer dalam pilkades

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Gelar pesta demokrasi pada 26 Maret 2022 saat ini panitia Pilkades sampai pada tahapan pengambilan nomer. Panitia menyiapkan berbagai alat untuk melaksanakan undian. Senin (28/02/2022)

Calon Kepala Desa Bandung di terapkan oleh panitia 2 orang diantaranya Pariyem da Karjono sama sama warga dusun Sekaran, desa Bandung.

Pengambilan nomer dalam pilkades No 1 Ny. Pariyem, dan No 2 Karjono.

Pengambilan nomer disaksikan oleh Muspika diantaranya Camat Balongpanggang M. Amri, Kapoksek AKP Jainudin, Serta Danramil Kap Inf Erik, Pj Kades Lilik serta RT, RW, kasun dan Panitia pilkades, serta masyarkat yang mengantarkan.

Pj Kades Bandungsekaran Lilik kepada media membenarkan bahwa hari ini telah dilaksanakan oleh panitia Pilkades mengambil nomer.

Saya mengucapkab terima kasih kepada Ketua panitia Pilkades yang dapat menghantarkan sampai kepada tahapan pengambilan nomer undian.

“Semoga lancar sampai pelaksanaan pesta demokrasi mendatang”. Tutur Lilik.

Saya berharap kepada panitia agar tetap tegak lurus menjalankan dengan berpedoman pada UU dan Perda yang berlaku.

Sementara Camat Balongpanggang M.Amri kepada media mengatakan bahwa pesta demokrasi pemilihan kepala desa jangang dijadikan permasalahan yang dapat menimbulkan perpecahan di desa.

“Ingat kita sama saudara saklawase”. Katanya.

Masih kata Camat selain itu Camat juga menyampaika terima kasih kepada panitia Bandungsekaran selamat bekerja, sampai pada pelaksanaan pemilihan Kepala desa mendatang.

Kepada kedua calon kades marilah kita junjung tinggi nilai persaudaraan apalagi kita masih tetangga.

“Kita siap menang dan siap kalah”
Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close