Pemerintahan

Pelantikan pengurus PKK Desa Se Kecamatan Balongpanggang

Pemerintah desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Bertempat di pendopo Kecamatan sebanyak 22 desa Penggerak PKK desa di kukuhkan oleh ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Balongpanggang. Selasa (26/11/2019)

Acara dihadiri oleh mantan istri Pj Kades sebanyak 22 desa sekecamatan Balongpanggang, Pj, dan Kepala desa terpilih serta ketua BPD.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan lagu PKK berlangsung dengan hikmad. Dilanjutkan dengan pembacaan SK pergantian Pengurus PKK lama ke yang baru.

Camat Balongpanggang M. Jusuf Anshori S.Sos.MM dalam sambutannya mengatakan pentingnya peranan wanita dalam mengisi pembangunan di negeri ini. Karena tanpa adanya peran wanita kehidupan tidak sejaya sekarang ini.

“Untuk itu wanita saat ini berada diberbagai bidang, di semua kegiatan pasti ada wanita”. Katanya.

Untuk ibu-ibu kepala desa yang baru dilantik, saya ucapkan selamat mudah mudahan PKK di desa dapat maju mengikuti perkembangan jaman.

Masalah anggaran mohon ma’af belum bisa memenuhi secara keseluruhan akan kebutuhan PKK di desa, saya menyadari bahwa kebutuhan ibu ibu sangat banyak, sementara anggaranya dari atas masih kecil.

“Sekali lagi saya mohon ma’af”. Katanya.

Kepada ibu-ibu yang belum bisa berbicara didepan umum, saya berharap hendaknya belajar. Karena tanpa belajar selamanya tidak akan bisa.

“Utamanya sering membaca, namun bukan membaca WA, tapi membeli buku yang belajar bicara didepan umum”. Tutur Camat. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close