Pemerintahan

DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik Gelar Pemaparan Visi dan Misi Cabup dan Cawabup Periode 2020-2025

 

Gresik, DORRONLINENEWS.com
DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik menggelar Pemaparan Visi dan Misi secara terbuka bagi para Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Gresik Periode 2020-2025 yang telah mendaftarkan diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik.

Pemaparan atau penyampaian visi dan misi Bacakada dan Wacakada pada pemilu tahun 2020 digelar di Ruang Aula kantor DPD Partai NasDem, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur, Minggu (3/11/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh mahkamah Partai NasDem Jawa Timur.

Disampaikan mahkamah partai Jawa Timur Partai NasDem, Suyoto, bahwa tujuan dilaksanakannya pemaparan dan penyampaian visi dan misi Cakada yang telah mendaftar di Partai NasDem. Untuk memilih Bacakada yang benar-benar mengetahui kebutuhan masyarakat.

“Bagi yang telah mendaftar sebagai Bacabup di Partai NasDem wajib menyampaikan visi dan misi mereka. Sesuai laporan DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik bahwa ada 7 Bacabup yang telah mendaftar dan akan menyamapikan visi dan misinya,” ungkap Sudarto.

Ia menambahkan, bahwa NasDem mengusul para Bacabup pada Pilkada 2020 yang benar-benar berkualitas dan memiliki visi dan misi sesuai kebutuhan yang bermanfaat untuk daerah Kabuapten Gresik.

“Sesudah kita melakukan penjaringan, maka kami akan melaporkan atau menyampaikan keputusan ini kepada DPW Jawa Timur. Untuk saat ini DPW telah memberi mandat kepada DPD untuk melakukan penjaringan bagi Bacakada yang telah mendaftar di Partai NasDem,” terang Suyoto.

Sekedar diketahui, dari 7 bakal calon Bupati yang diundang kegiatan pemaparan visi misi ini diikuti oleh 5 bakal calon Bupati dari partai NasDem. (dan/lon).

Komentar

Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker