Hukum dan Keamanan

Wakapolda Jatim Kunjungi Pesantren di Gresik

Polda Jatim

Wakapolda Jatim Kunjungi Pesantren di Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Djamaludin mengunjungi Pondok Pesantren Ma’mbaus Solihin yang berada di Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Rabu (30/10/2019) siang.

Sebelum ke Kota Pudak, jendral bintang satu yang baru menjabat Wakapolda Jatim itu juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Sunan Drajad, Kabupaten Lamongan.

Didampingi Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyawan serta pejabat utama Polres Gresik, Wakapolda ditemui Pengasuh Ponpes Mamba’us Solihin KH Masbuhin Faqih.

Pertemuan kurang lebih dua jam itu berlangsung gayeng, bahkan Wakapolda juga menyempatkan diri untuk Salat Ashar bersama Kiai dan para santri di masjid ponpes.

Kepada jurnalis, Brigjen Djamaludin mengaku kunjungannya ke berbagai pesantren bertujuan untuk bersilaturahmi. “Maksud kedatangan saya ini ya silaturahmi, ini kan guru-guru kita,” katanya.

Dikatakan Djamaludin, selain bersilaturahmi, kedatangannya ke sejumlah Ponpes ini juga ingin mengucapkan terimakasih kepada kiai karena telah mendoakan yang terbaik untuk Jatim. Hal itu, terbukti Jatim saat ini kondusif.

“Kami juga ingin menyampaikan terimakasih ke guru-guru kita, kiai di pesantren yang telah mendoakan. Kami juga meminta agar didoakan, paska pelantikan dan seterusnya agar Jatim kondusif,” ucap Wakapolda Jatim usai mengunjungi ponpes di Gresik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close