Hukum dan Keamanan

Spontanitas Kapolsek dan Camat Beserta dan Kepala Desa Anggota, Bhayangkari dan Kepala Desa Ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

Spontanitas Tiga Pilar

Spontanitas Kapolsek dan Camat Beserta dan Kepala Desa Anggota, Bhayangkari dan Kepala Desa Ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Tidak ada air, tidak ada hujan, rombongan Polsek Balongpanggang Kapolsek AKP Tulus, SH dan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori beserta Anggota, Bhayangkari dan Kepala Desa melakukan spontanitas Ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang dalam rangka HUT TNI Ke-74. Jumat (4/10/2019) Pagi.

Kedatangan Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus dan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama anggota ialah bermaksud untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 dengan membawakan Nasi Tumpeng, ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang.

Tampak hadir pada acara kejutan HUT TNI ke 74 di markas Koramil 0817/09 Balongpanggang, diantaranya Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Wakapolsek IPDA Saifudin,
dan Anggota Aiptu Suliman, Aiptu Supriyanto, Aiptu Ali Madjid, Aipda Imroni, Bripka Agus, SH,Bripka Handri, Bripka Mustofan, Bripka Didit, dan Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Balongpanggang, Wujud(PNS).

Sementaa itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menceritkan,” Jujur saja saya kaget sekali, ketika anggota piket menelpon saya, bahwa ada anggota Polsek Balongpanggang dan rombongan Kecamatan Balongpanggang akan datang ke Makoramil. tirunya.

Tanpa disangka anggota Polsek dan rombongan kecamatan tersebut datang beramai-ramai ke kantor Makoramil 0817/09 Balongpanggang karena ada masalah dan akan timbul betrokan? TIDAK. Tegasnya.

Ternyata kedatangan para Polisi dan rombongan kecamatan ini, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekannya anggota Koramil yang sedang merayakan hari jadinya, yaitu HUT TNI yang ke 74 Tahun. Katanya.

“Saya sangat terharu sekali, karena markasnya di datangi oleh Polisi dan rombongan Kecamatan Balongpanggang”

Rasa bangga yang luar biasa dan ucapan terima kasih, juga disampaikan oleh Kapolsek dan Camat beserta anggotanya. Mudah mudahan rasa kekompakan ini tetap terus berjalan,” Pungkas Kapten Inf M. Zainudin, SH.

Ditempat yang Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus menyampaikan, Selamat HUT TNI yang ke 74, Kedatangan kami ke Markas Koramil ini memang sengaja untuk membuat kejutan ke para anggota TNI. Agar Surpise ini mendapatkan kesan yang baik, dan TNI tetap adalah Mitra kerja dengan tiga pilar di wilayah.

Tanpa TNI kita juga tidak akan seperti saat ini. “Apapun situasinya, kami akan tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang kompak bersama TNI.

Kado yang sangat istimewa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada jajaran TNI terutama Koramil 0817/09 Balongpanggang untuk terus dapat menjalin solidaritas dan sinergitas antara Polri dan TNI,” ungkapnya.

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori dalam kesempetan, juga memberikan ucapan selamat kepada semua jajaran TNI,” Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-74, semoga kedepannya TNI yang ada di Indonesia semakin disenangi rakyat.

“ Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkapnya. (Devi/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker