Ragam

Launching Kantor Redaksi Dan Pos pelayanan Hukum Di Wahas Balongpanggang, Gresik

Teks foto : Rangkain acara launching dorronlinenews.com

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai penyaji berita melalui media online diperlukan suatu wadah, yang dinamakan kantor, tempat bertemunya kontributor yang ada didaerah. Untuk itu management redaksi, malam hari ini melaunching kantor redaksi DORRONLINE, sebagai bentuk komitmen mendirikan suatu badan usaha. Senin (09/11/2020)

Dalam menjalankan peran sebagai pemberi informasi pada publik sekaligus melakukan sosial kontrol DORRONLINEWS.COM sudah menunjukan kiprahnya serta peningkatan baik secara kwalitas dan kwantitas wartawan yang tersebar di beberapa daerah di Negeri ini.

Pada hari Senin, 9 November 2020 pukul 19.00 wib sampai selesai menyelenggarakan “Launching Kantor Redaksi Dorronlinenews.com” dan “Pos Pelayanan Hukum YLBH FAJAR TRILAKSANA”. sebagai wujud eksistensi perusahan dalam meningkatkan sinergitas terpadu sesuai dengan fungsinya.

Acara yang dikemas dalam bentuk ceremonial Santunan Yatim Piatu yang ditempatkan di desa Kalipang, desa Wahas, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dimana kantor tersebut berada, dan diteruskan dengan Acara potong pita serta potong tumpeng. Acara tersebut selain dihadiri keluarga besar Dorronlinenews.com dan Keluarga besar YLBH FAJAR TRILAKSANA juga dihadiri Kapolsek Balongpanggang AKP.Tulus, rekan rekan media dan LSM, serta Panwascam Balongpanggang dan Benjeng, juga masyarakat serta Anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut Drs. Lono selaku Pemimpin Redaksi dorronlinenews.com sekaligus Direktur PT. Adyita Karya Akbar menyampaikan bahwa ucapan terima kasih pada yang hadir, Ia juga menyampaikan runtutan sejarah pribadinya dalam berkipra dalam dunia jurnalistik (media) yang sudah dijalani selama 27 tahun dan saat ini ditingkatkan dalam berkarya dengan mendirikan perusahaan media sendiri dengan bendera PT. Adytia Karya Akbar dengan media Onlinenya DORRONLINENEWS.COM. 

Ia Juga merasa bersyukur bisa mewujudkan impiannya membuat satu karya untuk masyarakat yang merupakan satu satunya media yang ada di Kecamatan Balongpanggang.

“Karena semakin tua ilmunya bisa bermanfaat, dengan meracik berita yang seimbang”. Pungkasnya.

Sementara Andi Fajar Yulianto SH. MH dalam sambutanya menyampaikan kehadiran pos pelayanan hukum ini bertujuan memberikan bantuan dan pelayanan hukum pada masyarakat terkait dengan permasalahan hukum yang dihadapi.

Ia Juga menjelaskan selain advokasi Ia juga memberikan layanan konsultasi hukum pada masyarakat yang membutuhkan sehingga masyarakat memahami setiap apa yang dilakukan tidak sampai terjadi pelanggaran hukum dan ketika butuh pendampingan tidak perlu susah paya ke kota untuk mencari kuasa hukum.

Ia berharap dengan bersinergi dalam satu kantor dengan dorronlinenews.com ini bisa semakin maximal dalam pelayanan. Tutur fajar.

Sementara Itu Kapolsek Balongpanggang AKP.Tulus menyampaikan apresiasi pada DORRONLINENEWS.COM dan khususnya online ini yang sudah mampu membuktikan pada publik melalui pemberitaan yang apdate, serta Ia juga menceritakan dorronlinenews.com selalu menjadi bacaan pertama yang Ia baca setiap hari.

Ia juga merespon positif dengan dilaunchingnya kantor redaksi dan pos pelayanan hukum, sebab hal ini sangat membantu dalam melakukan penyadaran dan advokasi pada masyarakat, sehingga kedepan masyarakat tidak buta hukum.

Tak lupa Ia juga menghimbau karena masa pandemi belum berakhir maka tetap jaga diri dan kesehatan serta taat pada protokoler kesehatan.

Acara berjalan berjalan lancar dan ditutup dengan ramah tama. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close