Ragam

Hasil Tes Covid-19 Negatif, Qosim dan Dokter Alif Optimis Ikuti Tes Kesehatan

Teks foto : Qosim dan Dokter Alif saat menunggu pemeriksaan kesehatan di RSU dr Soetomo Graha Amerta.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kabar baik disampaikan Tim Pemenangan Qosim-Alif terkait hasil pemeriksaan kesehatan tes uji usap (swab). Hasil pemeriksaan RSU Dr Soetomo Surabaya menyatakan Pak Qosim dan Dokter Alif dinyatakan negatif Covi-19. Itu diketahui setelah Pak Qosim dan Dokter Alif mengikuti pemeriksaan swab pada Senin, 7 September 2020 lalu.

Ketua Tim Pemenangan QA, Imron Rosyadi menjelaskan, setelah menjalani tes swab di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya diketahui hasilnya negatif. Pihaknya mendapat kabar hasil pemeriksaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik. Ketua KPUD Gresik  Akhmad Roni menyatakan hasil tes swab Pak Qosim dan Dokter tersebut dinyatakan negatif.

Selanjutnya, kata Imron Rosyadi, Pak Qosim dan Dokter Alif mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan lainnya. Pemeriksaan kesehatan ini berlangsung selama 3 hari yakni mulai 7 September hingga 9 September. Pak Qosim dan Dokter Alif optimis bisa sudah menjalani tes kesehatan secara menyeluruh.

“Tes kesehatan itu, merupakan syarat mutlak yang harus dijalani usai mendaftarkan diri sebagai cabup maupun cawabup di Pilkada Gresik Desember 2020 nanti,” kata Imron Rosyadi

Dijelaskan, pemeriksaan hari pertama difokuskan pada tes usap swab. Kemudian di hari kedua menjalani pemeriksaan general check up dan kejiwaan. Sedangkan di hari ketiga menjalani tes rohani di tempat yang sama.  

Dokter Alif menjelaskan,  selama mengikuti pemeriksaan kesehatan pada Senin dan Selasa tidak ada hambatan atau kendala. Semua tahapan berjalan lancar demi pengabdian kepada warga Gresik. “Alhamdulillah proses kita jalani dengan bahagia untuk mewujudkan Gresik Ayem Tentrem,” kata Dokter Alif. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close