Sosial

Baksos LSM GMBI dan Kapolsek Benjeng Distribusikam Air Bersih

Polsek Benjeng

Baksos LSM GMBI dan Kapolsek Benjeng 
Distribusikam Air Bersih ke Bareng, desa Banter, Kecamatan Benjeng

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Sebagai lembaga sosial masyarakat ( LSM GMBI ) KSM Benjeng Distrik Gresik Wilter Jawa Timur tidak hanya menjalankan fungsi kontrol pada masyarakat namun Gerakan bakti sosialpun dijalani salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 20-10-2019 adalah Pembagian Air Bersih kepada masyarakat tepatnya di dusun Bareng, desa Banter dan desa Jatirembe Kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, Acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, SH, Perangkat dusun, serta Anggota LSM GMBI KSM Benjeng.

Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, Kepada Media menyampaikan Apresiasi pada LSM GMBI yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial dengan pendistribusian Air Bersih kepada masyarakat karena musim kemarau panjang ini sangat terasa sekali dampaknya karena banyak embung / telaga dan sumur warga yang kekeringan, Ia juga menyampaikan agar kegiatan ini terus dikembangkan dengan program program lain yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Ia mencontohkan santunan yatim piatu dalam bentuk pemberian bea siswa atau kebutuhan lain yang menjadi alternatif solusi mereka.tegasnya.

Ketua KSM LSM GMBI Benjeng Julianus menjelaskan pendistribusian ini dilakukan secara serentak di dua titik yaitu di desa Jatirembe yang dipimpin oleh Endah Lelyani kadiv SDM dan Profesi Distrik Gresik, sementara di dusun Bareng desa Banter Ia pimpin langsung.

Ditemui oleh media dikantornya ketua LSM GMBI Distrik Gresik M.Hudin, S.Pdi. menyampaikan kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin sejak tahun lalu dan akan terus dilaksanakan menyesuaikan situasi, kondisi dan kebutuhan masyarakat. (sule/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close