Sosial

Srikandi PP Peduli Terhadap Warga Yang Kebanjiran

Srikandi Pemuda Pancasila

Keterangab Foto: Srikandi PP membagikan Sembako ke korban Banjir Di Kecamatan  Benjeng

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Srikandi Pemuda Pancasila (PP) peduli terhadap korban banjir di Benjeng, dibawa komandan Icha Aisyah Farid ia bersama rombongan, mendatang 4 titik banjir yang dianggap paling parah di Benjeng. Sabtu (04/01/2020)

Ke empat titik yang disasar adalah dusun Lumpang, dusun Klagen, desa Sedapurklagen, dusun Ngablak, Desa Kedungrukem, dusun Munggu desa Munggugianti.

Ketua Srikandi PP Gresik Icha Aisyah Farid kepada awak media mengatakan kami bersama anggota Srikandi PP mengumpukan sedikit dana untuk membantu warga yang kesusahan, yang terkena dampak banjirbdari luapan Sungai Kalilamong.

“Rasa ikut serta anggota Srikandi yang bergabung dalam PP kami ajak, sebagai wujud kepedulian terhadap penderitaan orang lain yang kita kemas dalam baksos Srikandi PPP”, tutur Icha.

Ichah juga menambahkan bahwa kepedulian kami akan kami wujudkan, setiap ada bencana, sehingga anggota kami kita ajak menabung menyisahkan uang belanjanya, untuk kegiatan ini.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat suatu ormas PP yang tidak arogan, masih mempunyai kode etik. Sekali lagi jangan dianggap suatu organisasi PP yang arogan”, katanya.

Tina warga Dusun Lumpang mengatakan terima kasih kepada Srikandi PP yang peduli terhadap korban banjir.

“Saya akan mengenang jasa dari Srikandi PP”. Tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close