Peristiwa

DInsos Gresik Salurkan Bantuan DBHCT tahap I&II Di Kecamatan Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebanyak 66 penerima manfaat se kecamatan Balongpanggang, menanti bantuan dari Dinsos Gresik, di Pendopo kecamatan Balongpnggang. Selasa, (08/10/2024)

Staf kasi Kesra kecamatan Balongpanggang Kasrianto dalam arahannya mengatakan untuk memperoleh bantuan dari DBHCT dari Dinas Sosial pertama tidak boleh diwakilkan, kedua harus ada surat paggilan dari kantor Pos, harus ada KTP dan KK.

“Untuk yang belum selesai persyaratan tersebut besuk sambil melengkapi persyaratan ambil di kantor pos”. kata Kasrianto.

Sedangkan dari Dinas Sosial yang diwakili oleh Kabid Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) mohammad mengatakan bahwa tidak semua masyarakat yang kurang mampu mendapatkan Bantuan dari DBHCT tapi masyarakat Balongpanggang hanya 66 penerima manfaat ini.

Dengan tujuan untuk meringankan beban bapak/ibu semuanya. Untuk itu saya mohon dimanfaatkan dengan sebaiknya.

Perlu diketahui bapak/ibu semuanya dalam satu tahun menerima Rp 2.000.000,- dan di cairkan 4 kali. Namun kali ini bapak/ibu hanya menerima Rp. 1.000.000,- jadi tinggal Rp. 1.000.000,- .

“Mudah mudahan bisa cair dalam waktu dekat”. katanya.

Penerima manfaat kepada Media mengaku ia sangat senang mendapatkan bantuan ini, karena panen kali ini gagal dan tak ada pekerjaan lain mas. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close